MANTAP!! Bela UAS, Ahmad Dhani Serukan Untuk Boikot Tidak Berkunjung ke Singapura

Ahmad Dhani turut angkat bicara terkait kasus Ustadz Abdul Somad MANTAP!! Bela UAS, Ahmad Dhani Serukan Untuk Boikot Tidak Berkunjung ke Singapura
[PORTAL-ISLAM]  Musisi Dewa 19, Ahmad Dhani turut angkat bicara terkait kasus Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi dari Singapura.
 
Menurut Ahmad Dhani, seorang ulama seperti Abdul Somad tidak pantas diberlakukan seperti hal tersebut oleh pemerintah Singapura.

Ahmad Dhani beranggapan bahwa Abdul Somad sudah dipermalukan oleh pihak pemerintah Singapura. Ia pun menyerukan untuk tidak berkunjung Singapura.

“Menurut saya, semua pendukung atau semua yang hormat kepada Ustadz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura, karena pemerintah Singapura jelas-jelas mempermalukan Ustadz Abdul Somad, dan pemerintahan Singapura memberikan bahan kepada buzzer-buzzer haram jadah untuk mengolok-olok Ustadz Abdul Somad, kita tidak akan pergi ke Singapura bye bye..,” kata Ahmad Dhani dalam video di chanel Youtube VIDEO LEGEND pada 20 Mei 2022.

Simak selengkapnya video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini