Penghargaan PKS Award Diapresiasi, Ini Para Penerimanya

Penghargaan PKS Award Diapresiasi, Ini Para Penerimanya

[PORTAL-ISLAM]
 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan acara puncak Milad ke-20 tahun PKS di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Acara yang dihadiri puluhan ribu kader dan pimpinan partai ini berjalan meriah.

Dalam acara tersebut PKS memberikan penghargaan kepada pengurus dan anggota legislatif melalui PKS Award 2022.

Penilaian ini dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang diketuai Dr Muhammad Iqbal, juru bicara PKS.

Selain itu, tim ini juga menilai kinerja bidang atau badan, DPW serta anggota legislatif.

Dari hasil penilaian tim dan DPP, pemenang PKS Award untuk kategori bidang atau badan berkinerja terbaik dengan kriteria penilaian pengelolaan organisasi, inovasi, capaian target adalah Bidang Ekuin (Ekonomi Keuangan) BPW Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar).

Kemudian Bidang Pembangunan Umat (BPU) serta Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

Sementara untuk kategori DPW berkinerja terbaik, dengan kriteria pemenuhan struktur, rekrutmen anggota dan KTA, kesiapan verifikasi parpol, DPW PKS terbaik adalah DPW PKS Banten, DPW PKS Sumbar dan DPW PKS Jambi.

Sementara untuk kategori anggota legislatif inspiratif dan advokasi dapil terbaik adalah Saadiyah Uluputy, ST dari Dapil Maluku.

Selanjutnya pemediaan terbaik diterima Dr Mardani Ali Sera, serta Pemberdayaan Konstituen terbaik terpilih Rofik Hananto.

“Tujuan dilakukan PKS Award ini agar terjadi kompetisi yang positif, sehingga menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dalam memberikan kemampuan terbaik bagi PKS,” kata Iqbal.

Sementara itu, Ketua DPP PKS BPW Banjabar Achmad Ru’yat mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu atas penghargaan yang diberikan.

Dia menyadari penghargaan ini merupakan kerja sama tim dari pengurus BPW Banjabar dengan pengurus wilayah lainnya di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga ranting.

“Mudah-mudahan PKS Award ini memberikan peningkatan kinerja dalam pemenangan pemilihan umum, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang,” ucap pria yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS ini.  (Wartakota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini