BERSATULAH MELAWAN OLIGARKI

BERSATULAH MELAWAN OLIGARKI
BERSATULAH MELAWAN OLIGARKI

Oleh: Naniek D Deyang (eks wartawan senior)

Sukses Formula E, esoknya ada demo bayaran 150 ribu per orang mengatasnamakan FPI yang seolah mendukung Anies jadi presiden. 

Mengapa dilakukan? Hanya untuk mendiskreditkan Anies bahwa Anies adalah Capres yang akan menggunakan agama untuk  bisa menang. Pokoknya untuk mendiskritkan Anies bahwa ada organisasi Islam terlarang yang dukung Anies.

Padahal di tempat berbeda dan waktu yang sama ada penduduk Wadas yang demo ke kantor Gubernur Jateng. Kemudian ada berita tiket Borobudur yang akan  dinaikkan 15 kali lipat. Ada putra Pak Presiden yang dapat suntikan dana besar untuk usaha kulinernya.
Membaca perang pendukung di twitter, padahal belum Pilpres lho ya, bahkan pendafataran atau deklarasi aja belum, polanya kayak 2019 Jokowi Vs Prabowo, tahun 2024 Anies Vs Ganjar.

Yg membedakan Ganjar tidak memakai kendaraan PDIP, tetapi kemungkinan memakai partai lain. Anies akan didukung partai entah nanti. Bisa-bisa Anies didukung PDIP nih, sementara yang dukung Ganjar sebagian partai yg dulu dukung Pak Prabowo. 

Saya sih gak peduli, cuman yang saya lihat ini perang rakyat kapan berakhirnya ya? yg berisik ya orang itu-itu saja! 

Yang saya heran saat PDIP yang mendukung Pak Jokowi dua periode jadi presiden, yang ngantar Pak Jokowi jadi Walikota dua kali, yang ngantar Pak Jokowi jadi Gubernur, dan antar anak dan menantu Pak Jokowi jadi walikota, lha kok sekarang dihantam habis buzzer yang dulu pendukung Pak Jokowi yang kemudian saat ini bermetamorfosa mendeklarasikan diri menjadi Ganjarist alias pendukung Ganjar. Kasihan PDIP, kasihan Mbak Puan dan Bu Mega. Air susu itu kini dibalas air tuba! 

Jadi mereka  para buzzer ini siapa?????? Mereka tidak mendukung partai, mereka pendukung oligarki. 

Jadi saran saya para pendukung partai manapun jangan berkelahi! Jangan lagi menghantam PDIP atau Mbak Puan dan Bu Mega, karena mereka juga sekarang diserang abis oleh buzzer oligarki!!! 

Bersatulah rakyat semua dengan dasar kebaikkan, persaudaraan, serta tujuan mulia menjaga negara, dan bangsa Indonesia. 

Kalau saya boleh berharap semoga PDIP, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, dan partai-partai lain yang ketuanya tidak tersandera kasus, bersatulah melawan oligarki karena negara ini rusak bahkan rakyat terpecah karena ulah oligarki!

(fb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini