HAHAHA... GATEL JUGA.. Setelah Buzzer Gagal Total Downgrade Anies Baswedan, Sekarang CSIS Keluar Gelanggang, SUDAH KEBACA


[PORTAL-ISLAM]
 AKHIRNYA NONGOL JUGA "PEMAIN LAMA"... SUDAH DIDUGA...

Survei CSIS: 51,8 Persen Ahli Tidak Puas dengan Kinerja Anies-Riza

Sebanyak 51,8 persen ahli yang terdiri dari peneliti, akademisi, wartawan, birokrat, hingga politisi mengaku tak puas dengan kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Angka tersebut merupakan hasil dari survei yang dilakukan Centre for Strategic and International Studies (CSIS) pada 29 Maret hingga 12 April 2022 terhadap 170 responden ahli.

Berdasarkan survei tersebut, para ahli yang mengaku puas berbeda tipis dengan yang menyatakan tak puas. Sebanyak 47,6 persen responden menyatakan puas dengan kinerja Anies-Riza.

"Kita dapati persepsi yang terbelah. Tingkat kepuasan disini kita lihat angkanya itu 47,6 persen. Sementara yang tidak puas 51,8 persen. Jadi terbelah walaupun jumlah yang tidak puas itu lebih banyak," kata peneliti di Departemen Politik dan Perubahan Sosial CSIS Noory Okhtariza dalam siaran pers secara daring, Senin (6/6/2022).

Hasil survei tersebut berbeda dibandingkan dengan survei Populi Center yang menyebut 73,3 persen responden puas dengan kinerja Pemprov DKI Jakarta.

Link: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220606161437-32-805482/survei-csis-518-persen-ahli-tidak-puas-dengan-kinerja-anies-riza

PEMAIN LAMA SUDAH KELUAR GELANGGANG PERTARUNGAN 2024
Munculnya CSIS ini tepat setelah suksesnya Formula E Jakarta yang makin membuat Anies Baswedan semakin meroket tak terkejar. Prestasi Anies bukan hanya menasional tapi mendunia.

Eks Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu langsung merespons CSIS ini.

"CSIS sdh keluar gelanggang. Ayo kompak !!!" seru Said Didu di akun twitternya.

Kalau CSIS sudah keluar gelanggang artinya kondisi sudah gawat hehe...

Buzzer udah gagal total gak ada manfaatnya buat jelekin Anies.

"Gatel juga CSIS Akhirnya nongol hehehe... ayo rapatkan barisan kekuatan oligarki mulai naik panggung," komen akun @BangBaraApi.

"Sdh keluar kandang pemain lama. Sy bisa menduga gerilya isu khilafah dan Deklarasi dukung Anies oleh "FPI" Abal2 merupakan mukaddimah gerakan ini. kalau anda membaca Buku Salim Said dan buku yg disusun Lady Stoneheart anda akan paham siapa CSIS. Yuk, Kuatkan semangat persatuan," ujar akun @Furqanjurdi1.

ANDA PENGEN TAHU JEJAK CSIS YANG DULU AWAL MELAMBUNGKAN JOKOWI DI PILPRES 2024?

Gampang tinggal gugling dengan keyword "csis capres jokowi 2014"...

AKAN MUNCUL JEJAK DIGITAL SEPERTI INI.... HEHEHE
Survei CSIS: 51,8 Persen Ahli Tidak Puas dengan Kinerja Anies-Riza Sebanyak 51,8 persen ahli yang terdiri dari peneliti, akademisi, wartawan, birokrat, hingga politisi mengaku tak puas dengan kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

APA JOKOWI YG JADI GUBERNUR DKI JAKARTA YG BARU 2 TAHUN ITU DIKRITISI CSIS? 

APA CSIS MENSURVEI PRESTASI JOKOWI MEMIMPIN DKI? TIDAK,

YG ADA MALAH MENGELU-ELUKAN JOKOWI...

PADAHAL APA PRESTASI JOKOWI MEMIMPIN DKI JAKARTA?

KLO DIBANDINGKAN DG PRESTASI ANIES... YA BAGAIKAN LANGIT DAN DASAR SUMUR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini