Viral Video... FAHRI HAMZAH: Hendropriyono, tokoh tua itu kerjaannya gangguin orang Islam terus

Di media sosial kembali viral video pidato Fahri Hamzah yang menyentil tokoh tua Hendropr Viral Video... FAHRI HAMZAH: Hendropriyono, tokoh tua itu kerjaannya gangguin orang Islam terus
[PORTAL-ISLAM]  Di media sosial kembali viral video pidato Fahri Hamzah yang menyentil tokoh tua Hendropriyono.

"Saya terus terang kecewa betul itu dengan tokoh-tokoh tua macam Pak Hendro dan lain-lain, kerjaannya gangguin Islam terus,” kata Fahri Hamzah dalam video.

"(Selalu menuduh) 'Ini orang mau bikin negara khilafah', khilafah apa? Khilafah itu konsep ada dalam Alquran. Itu benih. Gak ada bentuk Negara dalam Islam. Mau jadi Kerajaan oke. Mau jadi Kesultanan oke. Mau jadi Republik oke. Mau jadi Federasi oke. Mau jadi apapun oke. Khilafah itu artinya pertanggungjawaban," papar Fahri Hamzah.

Video Fahri Hamzah ini diposting oleh akun Twitter @satriadjenar pada 22 Juni 2022.

Dari penelusuran redaksi portal-islam.id, video Fahri Hamzah ini adalah pidato Fahri Hamzah di acara Peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2019 di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. Hadir juga Fadli Zon.

Saat itu Fahri Hamzah masih menjabat Wakil Ketua DPR RI.

Beritanya dimuat di portal berita RMOL yang terbit pada 1 Juni 2019 dengan judul "Kerjaan Hendropriyono Bikin Fahri Hamzah Kecewa".


Wakil Rakyat memang semestinya dan harus bersuara lantang. Karena punya Hak Imunitas. Kalau Wakil Rakyat malah hormat grak saat ketemu pejabat macam Luhut, mending letakan jabatan, jadi rakyat biasa saja.

[VIDEO Fahri Hamzah]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini