BEST VIDEO ON INTERNET TODAY ❤️ Bocah Haji Kecil Yang Digendong Bapaknya Melantunkan Labaik Allahumma Labbaik Di Depan Kabah

tepatnya saat keluar rumah dalam perjalanan menuju Masjidil Haram di Makkah BEST VIDEO ON INTERNET TODAY ❤️ Bocah Haji Kecil Yang Digendong Bapaknya Melantunkan Labaik Allahumma Labbaik Di Depan Kabah
[PORTAL-ISLAM]  Kalimat "Labaik Allahumma Labbaik" merupakan bacaan Talbiyah yang dibaca oleh jamaah haji dan umrah. Kalimat ini dibacakan setelah niat, tepatnya saat keluar rumah dalam perjalanan menuju Masjidil Haram di Makkah.

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ

(Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang)

لَبَّيْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ

(Aku penuhi panggilan-Mu ya Allah, tiada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu)

إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيْكَ

(Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan hanyalah kepunyaan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu)

Bacaan talbiyah memiliki makna menjawab panggilan Allah untuk melakukan ibadah haji atau umrah. Bacaan ini berisi pujian, ikrar ketaatan, dan ketauhidan seorang hamba kepada Allah SWT.

Bacaan talbiyah bisa dibaca di setiap tempat, kota, dan daratan di mana orang yang sedang melaksanakan ibadah haji atau umrah berada. 

Untuk jemaah haji atau umrah, talbiyah dianjurkan untuk dibaca terus menerus hingga tiba waktunya melempar jumrah aqabah pada 10 Dzulhijjah. 

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini