HOAX ACT

Saya hanya ingin membahas salah satu HOAX yang beredar ketika dulu saya ditangkap oleh pol HOAX ACT
HOAX ACT

Oleh: Jonru Ginting

Lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) sedang jadi pusat pemberitaan.

Saya tidak akan membahas kasusnya, karena emang tidak tahu apa-apa soal itu.

Saya hanya ingin membahas salah satu HOAX yang beredar ketika dulu saya ditangkap oleh polisi. Sebuah hoax yang ketika itu dihubung-hubungkan dengan ACT.

Jadi saat rumah saya digeledah, polisi mengambil barang-barang seperti laptop, harddisk external, dll. Termasuk di antaranya sebuah buku berjudul "Diary 212". Dan di buku tersebut terdapat logo ACT.

Nah, fakta ini pun digoreng oleh media dan buzzeRp. Mereka menuduh ACT sebagai donatur gerakan 212, juga donatur terhadap perjuangan saya.

Sebuah tuduhan yang sangat ngawur! Sebab Sahabat Sekalian yang sudah mengikuti saya sejak lama, tentu tahu bahwa saya dulu pernah punya toko buku online bernama Jonru Book Store.

Jadi buku Diary 212 adalah salah satu buku yang saya jual ketika itu. Dititip oleh penerbitnya dengan sistem konsinyasi.

Jadi ini murni soal bisnis jual beli.

Kok bisa-bisanya mereka menghubungkan dengan hal-hal lain yang tak ada hubungannya???

Lagipula, buku tersebut sudah dikembalikan oleh polisi kepada saya. Mereka cuma mengambilnya dan dibalikin lagi ke saya.

Makanya saya juga bingung, apa tujuan polisi mengambil buku tersebut???

Jika benar-benar disita dan dijadikan barang bukti, seharusnya buku tersebut terdaftar secara resmi di Pengadilan. Tapi faktanya, silahkan Anda cek sendiri ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Buku tersebut sama sekali tidak tercantum sebagai barang bukti kasus saya.

Pihak penerbit buku Diary 212 pun ketika itu sudah membuat klarifikasi, bahwa buku tersebut tidak ada hubungannya dengan kasus saya.

Ada kok arsip beritanya. Silahkan dibaca di https://portalislam123.blogspot.com/search?q=
Saya hanya ingin membahas salah satu HOAX yang beredar ketika dulu saya ditangkap oleh pol HOAX ACT
Saya menulis seperti ini, karena sejak kemarin banyak sekali buzzeRp yang kembali menggoreng kasus saya dan dihubung-hubungkan dengan ACT dan buku Diary 212.

Apakah kalian belum puas telah mendzalimi saya selama ini??? Sekarang Anda kok masih juga memfitnah saya, padahal saya sudah berhenti membahas politik.

Anda Benar-benar BIADAB!!!

Untungnya saya masih sabar. Sebab saya SANGAT YAKIN bahwa di Pengadilan Akhirat nanti kalian akan mendapat balasan yang sangat setimpal.

Jakarta, 4 Juli 2022

(Jonru Ginting)

Penulis adalah:
✔️ Social Media Influencer
✔️ Leader Nasional PT BEST Corp Syariah
✔️ Coach Bisnis yang telah membina lebih dari 400 pebisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini