Pengacara Keluarga: Pelaku Lebih Dari Satu Orang! Ada yang Mengiris-iris, Menggebuk dan Menembak Brigadir J

dirinya meyakini bahwa pelaku pembunuhan Brigadir J lebih dari satu orang Pengacara Keluarga: Pelaku Lebih Dari Satu Orang! Ada yang Mengiris-iris, Menggebuk dan Menembak Brigadir J
[PORTAL-ISLAM]  Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak S.H buka suara, dirinya meyakini bahwa pelaku pembunuhan Brigadir J lebih dari satu orang.

"Saya sangat yakin bahwa pelakunya bukan satu orang, karena ada yang memegang senjata api, ada yang menggunakan senjata tajam, ada yang mengiris-iris, ada yang menggebuk, ada yang memukul, ini pasti lebih dari satu orang," kata Kamaruddin Simanjuntak dalam tayangan LIVE CHAT.

"Pelakunya bukan satu saja, ada yang berperan untuk menyayat, menikam dari belakang, ada juga yang beperan menembak, oleh karena itu kami sangat yakin pelakunya ini bukan satu orang tapi terdiri dari beberapa orang," tegasnya.

Kamaruddin Simanjuntak juga menyesalkan sikap Kapolres Jakarta Selatan yang menangani awal kasus ini dan menyebutkan pihak Kapolres Jakarta Selatan dan jajarannya telah disetting oleh seseorang.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini