Viral! Wanita Sulawesi Dilamar Pria Arab dengan Mahar Rp1,5 Miliar, Begini Awal Kenalnya

Viral di media sosial wanita Sulawesi Tenggara dilamar oleh pria Arab Saudi dengan mahar Viral! Wanita Sulawesi Dilamar Pria Arab dengan Mahar Rp1,5 Miliar, Begini Awal Kenalnya
[PORTAL-ISLAM]  Viral di media sosial wanita Sulawesi Tenggara dilamar oleh pria Arab Saudi dengan mahar Rp1,5 miliar. Pasangan tersebut bernama Dr. Dina faradhilla Samsu dan Dr. Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS.

Berdasarkan video yang diunggah akun Facebook Haswaty Rais, terlihat momen lamaran Dina dan Ahmed yang dihadiri keluarga keduanya. Pasangan tersebut tampak serasi dengan menggunakan pakaian warna biru.

Dina tampil cantik dengan menggunakan dres warna biru dengan hijab syar'i warna senada. Sementara Ahmed gagah dengan menggunakan batik warna biru dan peci hitam. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka.

"Wanita tolaki asal Desa Motaha, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan dilamar pria Arab Saudi dengan mahar Rp1,5 miliar. Semoga lancar sampai hari H," tulis Haswaty dikutip pada Jumat (22/7/2022).

"Masya allah, Alhmdulillah selamat Dina Faradhillah Samsu semoga lancar sampai hari H," tambahnya.

Ahmed datang ke Indonesia sebelum hari Raya Idul Adha beberapa waktu lalu. Sementara itu, pertemuan keduanya berawal saat mereka sama-sama menempuh pendidikan di salah satu universitas di Beijing, China.

Sama-sama menempuh pendidikan dokter, Dina disebut merupakan junior Ahmed di universitas. Setelah menggelar lamaran, Dina dan Ahmed disebut akan menikah pada Desember 2022.

"Pelamaran viral se Sulawesi Tenggara Rp1,52 miliar dr. Dina Faradhilla Samsu, MBBS. & dr. Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS," tandasnya.(Sindonews)

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini