Beredar Skema Kaisar Sambo

 beredar ramai di WAG skema atau diagram peran orang yang terlibat dalam Satgassus dengan Beredar Skema Kaisar Sambo
Oleh: Naniek S Deyang (Eks Wartawan Investigasi)

Barengan dengan peringatan 17 Agustusan, beredar ramai di WAG skema atau diagram peran orang yang terlibat dalam Satgassus dengan juduk "Kaisar Sambo". Tentu saja saya tidak bisa meng up load di sini😁. 

Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit, saya baca di media ternyata pembubaran Satgassus yang bapak umumkan beberapa waktu lalu belum ada penetapan dengan mengeluarkan SK pembubaran ya Pak? Alias baru lisan?

Ayo dong Pak, coba dibubarkan resmi pakai SK dan kalau ada anggota yang masih ngeyel jadi backing berbagai bisnis dunia hitam, harus langsung dicopot dan diadili Pak, karena mereka tidak hanya merusak marwah POLRI Pak, tapi juga melakukan tindakan nista sebagai penegak hukum.

Karena Satgassus ini sekarang sudah mulai terbuka sepak terjangnya, ada baiknya dibuka sekalian semua Pak, hartanya dicari kalau ketemu setorkan ke negara, dan mereka yang melanggar juga diadili.

Pak Kapolri, Anda ini orang baik lho 😁😁, jujur saya akui meski non muslim Anda punya sikap lebih "ramah" terhadap muslim, buktinya sdh agak jarang Ustadz ditangkapin dan juga sdh jarang orang gila ngamuk sama Ustadz😁. Di bawah Anda juga sdh mulai jarang Emak2 ditangkepin hanya gegara ngomong di medsos. Tapi gak tau nanti kalau mau Pilpres ya Pak ha ..ha?

Cuman kalau boleh mengkritisi (boleh ya Pak?), Anda terlalu lamban dalam bertindak Pak, kurang cak-cek alias sat set gitu Pak. Ayo Pak, jangan banyak Ewuh-Pekewuh, ini pertarungan Anda Lho Pak, banyak yg ngincar kursi Anda lo Pak.

Biar kursi Anda nggak tergeser, segera bersih-bersih di Kepolisian Pak Kapolri, coba Kepolisian RI mulai dengan pembuktian terbalik. Misalnya ada Kapolres2 dimana pada naik Alphard atau mobil2 mewah dari mana duitnya? Ada oknum2 Kapolda kalau pergi di luar Dinas dah kayak  rombongan sirkus bawa ajudannya bisa sampai 7-8 orang, belum ajudan istrinya, belum yg bawa tas istrinya 😁😁. Demikian juga para petinggi Polisi di Mabes, juga harus dilakukan pembukrian terbalik.

Ayo Pak Kapolri, Padamu Negeri, harus berani bergerak cepat membenahi isntitusi Polri. Dan biar bintang bapak makin cemerlang, tolong kasus Sambo jangan dibuat drama berseri  dimana tiap episode ceritanya berubah penuh rekayasa. Buka semua apa motif Sambo sampai membunuh secara kejam Brigadir J?

(Sumber: fb)

*NB: Skema yang beredar di medsos > link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini