Meskipun terluka oleh serangan bom, Gadis kecil Palestina ini memberi pesan kuat: Israel tidak akan pernah menjadi sebuah negara! Dia ada di bawah kakiku

Serangan membabi buta pesawat tempur Israel yang membom wilayah Gaza Palestina sejak Juma Meskipun terluka oleh serangan bom, Gadis kecil Palestina ini memberi pesan kuat: Israel tidak akan pernah menjadi sebuah negara! Dia ada di bawah kakiku
[PORTAL-ISLAM]  GAZA - Serangan membabi buta pesawat tempur Israel yang membom wilayah Gaza Palestina sejak Jumat (5/8/2022) sejauh ini telah menewaskan 41 orang termasuk anak-anak. Sementara ratusan orang terluka.

Diantara yang terluka ada seorang gadis kecil Palestina yang menyampaikan pesan sangat kuat melalui video yang viral di media sosial.

Meskipun terluka dan memar, seorang gadis Palestina kecil dari Gaza ini berbicara dari hati setelah pesawat tempur Israel menargetkan rumahnya.

"Israel tidak akan pernah menjadi sebuah negara! Mereka berada di bawah kakiku! Mereka ada di tanah, di tempat sampah!" ujar gadis kecil dari Gaza ini.

Saksikan waha dunia! Itu anak kecil yang ngomong, bagaimana lagi dengan yang dewasa!

Bangsa Palestina tidak akan pernah tunduk dan menyerah menghadapi Penjajah Israel!

'ISY KARIMAN AUW MUT SYAHIDAN

HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID

ITULAH PRINSIP HIDUP MEREKA.

[Video]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini