Rekonstruksi Sambo dan Istrinya, Netizen: Romantis Banget Sehidup Sebui 😁

Terlihat betapa pedih luka yang mereka rasakan Rekonstruksi Sambo dan Istrinya, Netizen: Romantis Banget Sehidup Sebui 😁
Sambil mendengar lagu SO7 yang judulnya Berhenti Berharap, aku melihat foto-foto FS dan PC (Sambo dan Istrinya) saat rekonstruksi di liputan6.com

Terlihat betapa pedih luka yang mereka rasakan. Dengan tangan terborgol, FS memberikan pelukan erat pada istrinya. Aku bayangkan FS berbisik, "Sabar. Semua akan baik-baik saja !"

FS dan PC tentu tak menyangka akan jadi seperti hari ini. Mereka berharap skenario yang dibuat berhasil begitu saja. Tapi takdir berkata lain. Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. FS yang dulu gagah, kini lesu dengan baju orensnya. Dulu dihormati, kini sejagat membencinya.

Benar kata peribahasa kalau roda itu terus berputar. Padahal kalau kita fikir apalagi yang kurang dari mereka. Jabatan, kekayaan, anak, semua sudah dimiliki. Bahagia versi keinginan banyak orang ada pada keluarga FS.

Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita bila bahagia tercipta?
Kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan?

Lagu itu terus mengalun. Tapi akhirnya aku hentikan. Aku ingin tahu apa komentar netizen. Nampak banyak netizen yang bahagia. Terbukti emot tawa masih mayoritas. Mungkin mereka ikut bahagia melihat pasangan 'romantis' tahun ini. "Romantis banget Sehidup sebui." salah satu bunyi komentarnya.

Aku tersenyum sembari berdoa, semoga teman-teman yang baca tulisan ini, bersama pasangannya bisa sehidup sesurga. Aamiin.

(Kak Oksa)

*fb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini