Benarkah Presiden Xi Jinping Dikudeta? Ini Kata Rocky Gerung

Sejumlah laporan media menyebutkan Presiden China Xi Jinping dikudeta militer dan saat in Benarkah Presiden Xi Jinping Dikudeta? Ini Kata Rocky Gerung
[PORTAL-ISLAM]  Sejumlah laporan media menyebutkan Presiden China Xi Jinping dikudeta militer dan saat ini dikenai tahanan rumah. Ditambahkan bahwa ibukota, Beijing, berada di bawah kendali tentara. Laporan-laporan itu belum dikonfirmasikan oleh media terpercaya di China.

Sejauh ini, FNN memantau laporan tentang kudeta atau penggilingan Presiden Xi itu disiarkan oleh berbagai media online di India.

Laporan-laporan media tersebut mengatakan bahwa penerbangan internasional dan domestik dihentikan dari dan ke Beijing. Disebutkan, ibukota China ini diputuskan komunikasinya dengan bagian dunia lainnya.

Jagad internet China juga dihebohkan oleh berita tentang tahanan rumah Xi Jinping. Berbagai platform media sosial China mengatakan Presiden Xi dikenai tahanan rumah setelah para senior Partai Komunis China mencopot dia dari jabatan sebagai panglima PLA.

Belum terlihat media Barat yang melaporkan rumor tentang penggulingan Presiden Xi.

BERIKUT ANALISA ROCKY GERUNG:

[Video]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini