LUAR BIASA....!!! YANG LAIN MASIH PADA TIDUR, MAHASISWA MAKASSAR TURUN AKSI TOLAK BBM NAIK, JOKOWI GAGAL!!

Setelah pemerintah rezim Jokowi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak LUAR BIASA....!!! YANG LAIN MASIH PADA TIDUR, MAHASISWA MAKASSAR TURUN AKSI TOLAK BBM NAIK, JOKOWI GAGAL!!
[PORTAL-ISLAM] MAKASSAR - Setelah pemerintah rezim Jokowi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang naik gila-gilaan, mahasiswa di Makassar langsung turun ke jalan melakukan aksi demo di beberapa titik. Bahkan mereka memblokade jalan utama hingga malam hari.

Dari pantauan di lapangan, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini berdemonstrasi menolak kenaikan harga BBM.

Di tempat ini, mahasiswa membakar ban bekas dan memblokade jalan depan sekretariatnya di Jalan Bontolempangan.

Dalam aksinya, mahasiswa mengganggap, kenaikan harga BBM akan menambah beban bagi rakyat kecil yang kondisinya sangat memperihatinkan.

"Kami menolak keras kenaikan harga BBM bersubsidi yang jelas akan menyusahkan masyarakat," kata koordinator aksi, Wahyudi, Sabtu (3/9/2022), dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, demo serupa dilakukan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) hingga malam hari.

Bahkan, pengunjuk rasa membakar ban bekas dan memblokade Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan kampusnya.

Aksi demonstrasi dengan memblokade jalan  ini sempat melumpuhkan arus kendaraan yang melintas di jalur Trans Sulsel. 

Rencananya, mahasiswa di Makassar akan terus melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM yang menyengsarakan rakyat pasca-pandemi Covid-19.

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini