Nestapa Orang Miskin Pemilih Jokowi

Kelu rasanya mau nulis status soal penghapusan listrik Nestapa Orang Miskin Pemilih Jokowi
Catatan Naniek S Deyang*

Kelu rasanya mau nulis status soal penghapusan listrik 450 VA. Saya jadi ingat dulu orang -orang di gunung-gunung yg kebanyakan orang miskin di Jawa Timur, saya tanya milih siapa? Milih Pak Jokowi! Kenapa? Karena selain BLT, listrik mereka yg 450 VA tidak membayar alias gratis abunemen.

Saya tidak tau apa yg ada di benak mereka saat ini kalau tau listrik 450 VA dihapus. Mereka (orang miskin) dipaksa sekarang harus memakai 900 VA, padahal sehari-hari hanya malam hari mereka menyalakan lampu.  Itu pun hanya 2-3 bohlam saja dan bila pukul 21.000 sdh dimatikan. Kalau 900 VA, berarti abunemen mereka naik signifikan.

Yang saya heran, DPR yg menjadi wakil rakyat malah menyetujui ini. Sama dengan saat mereka menyetujui BBM naik. Cobalah camkan di hati dan pikiran, apakah ada perlunya kita memilih anggota Dewan? 

Saya gak bisa membayangkan rakyat lapisan bawah, rakyat yg sdh terinjak inflasi dengan naiknya harga2 yg membumbung, terinjak harga BBM, kini mereka harus ketiban beban karena dipaksa memakai 900 VA.

*fb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini