Skuad Timnas U-17 Palestina sangat merasakan cinta rakyat Indonesia kepada bangsa Palestina

membentuk barisan di depan bangku cadangan Palestina Skuad Timnas U-17 Palestina sangat merasakan cinta rakyat Indonesia kepada bangsa Palestina
Beberapa menit setelah laga itu tuntas, Timnas Indonesia U-17 membentuk barisan di depan bangku cadangan Palestina. 

Setelah tim lawan juga membentuk barisan serupa, skuad Indonesia lalu menyalam dan memberikan pelukan kepada semua ofisial Palestina termasuk pelatih dan pemain. 

Bersamaan dengan itu, tim Indonesia juga menyerahkan seragam latihan sebagai suvenir untuk tim Palestina.

"Jersey latihan itu kami berikan untuk pelatih, ofisial dan pemain, termasuk pemain cadangan. Semoga itu menambah semangat mereka untuk bangkit. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Palestina atas pertandingan yang sportif," tutur 'ustadz' Bima Sakti, pelatih Timnas U-17 Indonesia.

Melihat sikap Indonesia kepada skuadnya, pelatih timnas Palestina U-17 Loai Alsalehi mengaku tidak menyangka.

Atas nama skuadnya, Loai Alsalehi pun mengutarakan terima kasih. Dia sangat merasakan cinta rakyat Indonesia kepada bangsa Palestina.

"Di sini, kami merasa seperti di rumah. Orang-orang Indonesia sangat baik dan mencintai Palestina. Kami sangat bersyukur," kata Loai Alsalehi.

Palestina mengucapkan terima kasih atas servis yang diberikan tuan rumah usai menelan kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-17 pada matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Jumat (7/10/2022) malam WIB, di Stadion Pakansari Bogor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini