Anwar Ibrahim Jadi PM, Pengusaha Ini Traktir Pengunjung Restoran

Seorang pengusaha Malaysia mentraktir makan pengunjung di beberapa restoran dan kedai kop Anwar Ibrahim Jadi PM, Pengusaha Ini Traktir Pengunjung Restoran
[PORTAL-ISLAM]  Seorang pengusaha Malaysia mentraktir makan pengunjung di beberapa restoran dan kedai kopi karena senang Anwar Ibrahim terpilih sebagai perdana menteri.

G Subramaniam, seorang kontraktor berumur 75 tahun, mengatakan seluruh keluarganya telah menunggu lebih dari 20 tahun sampai Anwar menjadi orang nomor satu di Malaysia.

“Saya telah membelanjakan uang saya untuk makan bagi siapa pun yang hadir di kedai kopi atau restoran yang saya kunjungi, dan akan terus dilakukan hingga Jumat,” katanya saat ditemui dalam acara syukuran pelantikan Anwar.

“Ini adalah perayaan satu minggu untuk sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan kami tidak pernah sesenang ini bahkan saat merayakan Deepavali (salah satu perayaan Agama Hindu),” katanya seperti dari TheVibes.com, Senin, 28 November 2022.

Subramaniam menolak untuk mengungkapkan berapa banyak uang yang dia habiskan sejak Jumat lalu, menambahkan bahwa dia dan anggota keluarganya meneteskan air mata kegembiraan menyaksikan siaran langsung Anwar mengambil sumpah jabatannya di hadapan Yang di-Pertuan Agong.
Seorang pengusaha Malaysia mentraktir makan pengunjung di beberapa restoran dan kedai kop Anwar Ibrahim Jadi PM, Pengusaha Ini Traktir Pengunjung Restoran
Sementara itu, pensiunan guru Andrew Tan, 63 tahun, mengatakan warga Permatang Pauh khususnya lega karena setelah menunggu lama, Anwar akhirnya diangkat menjadi perdana menteri.

“Setelah 20 tahun berjuang, dia benar-benar pantas mendapatkannya. Sudah saatnya dia diberi kesempatan untuk menjalankan negara."

“Kita bersyukur sekarang memiliki perdana menteri yang hebat...dan saya yakin Anwar mampu menjadi pemimpin terbaik, terutama dalam membantu rakyat dan meningkatkan perekonomian negara,” ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini