Peneliti Senior BRIN Prof. Dr. Firman Noor: Pilih Capres Yang Mampu Melawan Oligarki, Anies Baswedan Punya Rekam Jejak Berani Menghentikan Reklamasi

Peneliti Senior dari Badan Riset dan Inovasi Nasional Peneliti Senior BRIN Prof. Dr. Firman Noor: Pilih Capres Yang Mampu Melawan Oligarki, Anies Baswedan Punya Rekam Jejak Berani Menghentikan Reklamasi
[PORTAL-ISLAM]  Peneliti Senior dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Dr. Firman Noor, S.I.P, MA mengingatkan masyarakat untuk melihat rekam jejak dalam memilih calon presiden apakah sosok itu antek oligarki atau berani melawan kepentingan oligarki.

"Nah coba nanti Anda perhatikan siapa kandidat yang betul-betul terbebas dari oligarki. Kalau dia masih terikat dengan oligarki dia pasti punya kebijakan yang tidak berani melawan oligarki," kata Prof. Dr. Firman Noor.

"Saya kira Anies punya catatan menarik (rekam jejak) untuk bisa melawan reklamasi. Itu membuktikan oligarki nothing (gak ada apa-apanya) buat dia," ungkap Prof. Dr. Firman Noor.

Simak selengkapnya video...

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini