Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang... Kalau era Anies sudah digoreng dadakan 'tanda alamlah... gabener lah..'

Pohon berukuran besar di Balai Kota DKI Jakarta tumbang lantaran hujan mengguyur cukup der Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang... Kalau era Anies sudah digoreng dadakan 'tanda alamlah... gabener lah..'
[PORTAL-ISLAM]  Pohon Besar di Balai Kota DKI Tumbang, Timpa Polisi dan Motor

Pohon berukuran besar di Balai Kota DKI Jakarta tumbang lantaran hujan mengguyur cukup deras sore ini. Akibatnya, anggota polisi dan sejumlah motor tertimpa.

Pantauan detikcom di depan Gedung G Balai Kota Jakarta, Kamis (10/11/222) pukul 16.58 WIB, pohon berukuran besar itu jatuh menimpa motor. Lalu, salah satu saksi menyebut ada polisi yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

"Tadi ada dua polisi dibawa ke Yankes," kata salah seorang anggota Pamdal di lokasi.

Petugas BPBD DKI dan Damkar sedang mengevaluasi peristiwa ini. Nampak sejumlah motor ringsek tertimpa pohon.

Sementara itu, kondisi di lokasi masih diguyur hujan. Lalu, ramai juga pegawai Pemprov dan polisi menyaksikan kejadian ini.

-------

"Pas pula tumbangnya di masa PJ. Gubernur. Anda bisa bayangkan jika pohon ini tumbang di masa Anies gubernurnya, langsung para bolhok goreng macem2, tanda2 alamlah dan macemlah teriak2 di medsos. Kita juga pandai kalau mau goreng2, tapi tak usahlah, norak," ujar Andi Sinulingga di akun twitternya @AndiSinulingga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini