Profesor University Singapura Puji Anies Baswedan

pakar sosiologi bencana Nanyang Technological University Profesor University Singapura Puji Anies Baswedan
[PORTAL-ISLAM] Profesor Sulfikar Amir, pakar sosiologi bencana Nanyang Technological University (NTU), Singapura, melalui akun twitternya @sociotalker memuji pernyataan kandidat Calon Presiden Anies Baswedan yang berbicara tentang Generasi Muda.

"thank you pak ⁦@aniesbaswedan⁩ for saying this loud and clear….i can’t agree more (terima kasih pak ⁦@aniesbaswedan ⁩karena mengatakan ini dengan keras dan jelas….saya sangat setuju)," ujar Prof. Sulfikar Amir di akun twitternya @sociotalker, Kamis (3/11/2022).

Dalam twitnya Prof. Sulfikar Amir membagikan cuplikan video Anies Baswedan saat menjadi pembicara di forum #DemiIndonesia yang digagas detikcom di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

"Anda adalah generasi baru Indonesia. Anda harus menjadi tiga warga: Anda warga Jakarta, Anda warga Indonesia, dan Anda warga Dunia. Dan ciri Anda warga dunia adalah Anda harus punya Pasport. Siapkan pasport untuk ke Luar Negeri, bukan untuk sekedar jalan-jalan spending (ngabisin duit) tapi untuk belajar," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Ketika Anda pergi ke luar, Anda akan lebih mengerti Indonesia, dan kecintaan kepada Indonesia tidak akan pernah luntur dengan hitungan jarak kilometer dari Indonesia," ungkap Anies.

Selengkapnya video...

"Kecintaan pada Indonesia tak akan pernah luntur oleh hitungan km. Lebih merinding ga sih dibanding kata² saya NKRI bla bla bla bla, tp isi otak kepalanya sampah memecah belah dgn narasi Radikal Radikul.. Sy sbagai mantan pemilih @jokowi, malah mnjijikan narasi² buzzer tersebut," komen netizen @SharlovaAshilla.

[VIDEO] 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini