Anies akui ada satu pekerjaan yang belum tuntas ditunaikan selama jadi Gubernur DKI yaitu menjual saham bir, Kendalanya Ketua DPRD tidak setuju

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui tidak semua rencana pekerjaan di masa Anies akui ada satu pekerjaan yang belum tuntas ditunaikan selama jadi Gubernur DKI yaitu menjual saham bir, Kendalanya Ketua DPRD tidak setuju
[PORTAL-ISLAM]  JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui tidak semua rencana pekerjaan di masa jabatannya dapat selesai total. Anies menyebut masih ada pekerjaan rumah yang belum selesai.

"Semua pekerjaan di DKI semuanya finis (selesai) pak?" tanya host.

“Nggaklah,” jawab Anies sambil tersenyum saat ditanya apakah semua program finish sementara masa jabatannya sudah habis, dalam dialog yang ditayangkan kanal YouTube R66 Newlitics, dikutip Minggu (25/12/2022).

Anies menyebut, salah satu pekerjaan yang belum tuntas itu adalah rencana penjualan saham di perusahaan bir.

"Contohnya (yang belum tuntas), kami itu ingin menjual saham di perusahaan bir. Pemprov DKI Jakarta punya saham di perusahaan bir. Tapi kalau menjual saham itu harus persetujuan DPRD. Ketua DPRD nya tidak pernah mau memproses itu. Jadi gak jalan. Mandek," kata Anies.

Sebagai informasi, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi adalah politikus PDIP, dia adalah orang yang paling menentang rencana penjualan saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta Djakarta.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini