Ini Baru Cadas Pak Jansen Sitindaon! Sakit menurut saya politisi yang meminta pemilu ditunda dan perpanjang jabatan Presiden, apalagi pakai alasan hasil survei kepuasan publik!!!

Jansen Sitindaon marah dengan ulah mereka yang tidak mau taat konstitusi dengan cari Ini Baru Cadas Pak Jansen Sitindaon! Sakit menurut saya politisi yang meminta pemilu ditunda dan perpanjang jabatan Presiden, apalagi pakai alasan hasil survei kepuasan publik!!!
[PORTAL-ISLAM]  Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon marah dengan ulah mereka yang tidak mau taat konstitusi dengan cari-cari berbagai alasan untuk menunda Pemilu.

Alasan terbaru penundaan pemilu dan memperanjang jabatan Presiden karena hasil survey tingkat kepuasan terhadap Presiden Jokowi sangat tinggi.

"Sakit menurut saya politisi yang meminta pemilu ditunda, apalagi pakai alasan kepuasan publik," sentil Jansen Sitindaon di acara live dialog CNN TV, Senin (12/12/2022).

"Ini kan soal alasan yang berulang saja, yang lalu LBP pakai alasan Big Data, Bahlil pakai alasan investasi, Pak Zulhas dan Pak Airlangga pakai alasan permintaan publik, ada juga sebelumnya pakai alasan Perang Ukraina. Ini alasan aneh-aneh. Tatanan demokrasi kita hancur! Jadi ngomong jangan sembarangan, seperti kita tidak punya Konstitusi saja!" sengit Jansen.

Simak selengkapnya video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini