Pengurus PKS Riau Antarkan Langsung Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Pengurus PKS Riau Antarkan Langsung Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

[PORTAL-ISLAM]
 Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Riau, mengantarkan langsung bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat senilai Rp100 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Bendahara Umum Markarius Anwar dan Kabid Bipandu Amril Hambiya melalui Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Dadan Suryanegara didampingi Sekretaris Umum Ganesya Argadi, di Posko Penanggulangan Bencana DPD PKS Cianjur, Selasa (13/12/2022).

Kunjungan Pengurus DPW PKS Riau ke Kabupaten Cianjur adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa 5,6 SR pada 21 November lalu.

Ketua DPD PKS Cianjur sangat berterimakasih atas bantuan dari DPW PKS Riau. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada korban gempa.

“Semoga penggalangan bantuan dapat diteruskan, karena untuk recovery ( pemulihan-red) masih diperlukan banyak bantuan, terutama bahan bangunan untuk rumah warga yang hancur,” ungkap Dadan Suryanegara.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan dari kader, pejabat publik (Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau) dan simpatisan.

Senada dengan Ahmad Tarmizi, Ketua Fraksi PKS Riau Markarius Anwar mengungkapkan, bantuan yang berasal dari Fraksi merupakan dari pemotongan gaji anggota Fraksi, yang kemudian diserahkan melalui DPW PKS Riau.

Pada kesempatan tersebut, Tim DPW PKS Riau juga meninjau langsung ke lokasi bencana, serta turut mendistribusikan bantuan untuk korban gempa di Desa Cisarua, Kecamatan Cugenang.

Sumber: goriau

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini