PKS Pangkalpinang gelar Kembara

PKS Pangkalpinang gelar Kembara

[PORTAL-ISLAM]
  Dewan pengurus daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Pangkalpinang melaksanakan kemah Bakti nusantara yang dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 25 Desember di pantai rambak Bangka.

Kegiatan yang melibatkan pengurus serta anggota PKS Pangkalpinang ini diikuti oleh lebih kurang 50 peserta dengan menghadirkan pembicara dari kepolisian TNI dan pengurus wilayah PKS.

Ketua DPD PKS Pangkalpinang, Muhammad, Minggu, mengatakan acara Kembara ini berisikan materi tentang kedisiplinan seni komunikasi serta ketahanan fisik dan spiritual, acara dilaksanakan di pantai rambak dengan menginap di lokasi acara menggunakan tenda. 

Acara yang sarat dengan materi kepanduan ini berisi dengan materi PBB, aksi tanggap darurat, seni komunikasi serta ditutup dengan kegiatan Long March yang dilaksanakan dari ujung Kota Pangkalpinang di Selindung hingga ke daerah gabek. Acara ini juga dihadiri oleh ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan serta sekretaris DPW PKS Rio Setiady.

"Kegiatan ini sebagai turunan dari kebijakan DPP ini dilaksanakan oleh pengurus wilayah hingga daerah," katanya.

Ia berharap setelah mengikuti acara ini Para pengurus PKS dan anggota dapat semakin disiplin serta mengambil banyak pelajaran dari sejarah yang telah ditulis oleh para pahlawan baik nasional maupun pahlawan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kegiatan ini penting karena peserta dapat hadir mensyukuri Anugerah yang telah diberikan atas tanah di Bangka Belitung ini Serta semakin mencintai tanah air dan kampung halaman kita di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang," katanya.

Sumber: Antara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini