Setelah Tim Samba Gugur, Ronaldo Restui Maroko Juara Piala Dunia 2022

Argentina berhasil melaju ke Final setelah mengkandaskan Kroasia dengan skor telak Setelah Tim Samba Gugur, Ronaldo Restui Maroko Juara Piala Dunia 2022
[PORTAL-ISLAM]  Laga semifinal Piala Dunia 2022 sudah dimulai. Argentina berhasil melaju ke Final setelah mengkandaskan Kroasia dengan skor telak 3-0. Sementara, Kamis, 15 Desember 2022 dini hari akan bertanding antara Perancis vs Maroko. 

Pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, buka-bukaan terkait tim yang didukungnya di Piala Dunia 2022 kali ini. 

Sudah pasti Ronaldo menjadikan Brazil sebagai negara yang ia dukung kala itu. Akan tetapi tim samba sudah tersingkir dari pagelaran akbar di Qatar tersebut. Lalu siapa yang didukung oleh Ronaldo?

Ia mengaku ingin Maroko keluar sebagai pemenang. Artinya ia merestui jika Maroko menjadi Juara Piala Dunia. 

Hal itu karena Ronaldo beranggapan tim tersebut punya skill yang komplit di lini pertahanan maupun lini serang. 

"Saya ingin mereka menang Piala Dunia. Semua luar biasa, cara Maroko menyerang, bertahan, dan bersatu," kata Ronaldo.

"Saya juga kagum dengan kebahagiaan yang diperlihatkan masyarakat mereka, serta seluruh Afrika. Hanya sepakbola yang bisa memberikan itu," sambungnya dikutip dari Viva.
Argentina berhasil melaju ke Final setelah mengkandaskan Kroasia dengan skor telak Setelah Tim Samba Gugur, Ronaldo Restui Maroko Juara Piala Dunia 2022
Tentu, ia tidak akan menjagokan tim dari negara yang menjadi rival Barzil, yaitu Argentina yang menjadi wakil dari kawasan Amerika Selatan. Ia sangat munafik jika ikut senang bila tim tango merengkuh gelar. 

"Saya bisa menjadi munafik. Rivalitas Brasil dan Argentina sangat kental, tentu saya tidak akan senang bila mereka juara," tegasnya.

Di sepanjang karier sepakbolanya, Ronaldo tercatat memenangkan dua trofi Piala Dunia bersama Tim Nasional Brasil, tepatnya pada 1994 dan 2002. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini