Cristiano Ronaldo Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi

Georgina Rodriguez dikabarkan akan memulai kehidupan baru di Arab Saudi usai terjadinya k Cristiano Ronaldo Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi
[PORTAL-ISLAM]  RIYADH- Cristiano Ronaldo bersama anak-anak dan pacarnya, Georgina Rodriguez dikabarkan akan memulai kehidupan baru di Arab Saudi usai terjadinya kontrak dengan klub Saudi. Namun keberadaan mereka tinggal disana melanggar aturan terkait kumpul kebo.

Dilansir Footbal Espana (5/1/2023), berdasarkan aturan resmi Arab Saudi, pasangan yang belum menikah dilarang untuk tinggal serumah

Pengacara asal Arab Saudi yang tak mau disebutkan namanya juga angkat bicara. Menurutnya, hukum di Arab Saudi melarang pasangan kumpul kebo untuk tinggal satu atap.

“Meskipun undang-undang masih melarang kumpul kebo tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menganiaya siapa pun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata salah seorang pengacara asal Arab Saudi.

“Otoritas Arab Saudi, hari ini, tidak ikut campur dalam masalah ini (dalam kasus orang asing), tetapi hukum tetap melarang hidup bersama di luar nikah,” timpal pengacara lainnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah tinggal bersama sejak beberapa tahun lalu dan memiliki anak akan tetapi mereka belum resmi menikah.

Tahun 2021 kemarin, muncul kabar kalau Ronaldo telah melamar Georgina. Namun sampai saat ini, kedua pasangan itu belum juga mengucap janji suci. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini