Ruko ACT yang ditutup gegara kasus kemarin sekarang sudah jadi gerai Mixue 😱

Gerai Es Krim Mixue tengah menjadi perbincangan karena terlihat banyaknya cabang di berbag Ruko ACT yang ditutup gegara kasus kemarin sekarang sudah jadi gerai Mixue 😱
[PORTAL-ISLAM] Gerai Es Krim Mixue tengah menjadi perbincangan karena terlihat banyaknya cabang di berbagai daerah. 

Ekspansinya yang cepat itu pun menuai julukan dari masyarakat bahwa Mixue Pantang Liat Ruko Kosong.

Mixue Ice Cream and Tea yang merupakan perusahaan yang berasal dari  Zhengzhou, Henan, China ini berdiri pada bulan Juni 1997.

Mixue hadir di Indonesia pada 2020 dan gerai pertamanya yakni di Cihampelas Walk, Bandung dan telah memiliki ratusan gerai di seluruh Indonesia.

Sering ditemukan di mana-mana mulai dari ruko hingga gerai-gerai di mall, netizen di media sosial sampai membuat lelucon tentang franchise minuman satu ini.

Dengan maskot yang terlihat seperti snowman berwarna putih, logo Mixue selalu terlihat di mana-mana di setiap sudut kota.

Sangking banyaknya, netizen sampai membuat lelucon bahwa marketing Mixue pantang melihat ruko kosong. Karena toko Mixue selalu nyempil di mana pun dan kapanpun.

Netizen menyebut salah satu gerai Mixue menempati bekas ruko yang dulunya jadi kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang ditutup setelah kasus kemarin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini