WOW! Anies Baswedan Menjadi Pembicara Regional Outlook Forum 2023 di Singapura

menghadiri sekaligus menjadi pembicara di ISEAS Yusof Ishak Institute Regional Outlook Fo WOW! Anies Baswedan Menjadi Pembicara Regional Outlook Forum 2023 di Singapura
[PORTAL-ISLAM]  Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. menghadiri sekaligus menjadi pembicara di ISEAS Yusof Ishak Institute Regional Outlook Forum (ROF) 2023 di Hotel Shangri-La, Singapura.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menggunakan jas berwarna hitam dan sepatu pantofel. Kedatangan Anies disambut dengan pembicaraan maupun moderator dari berbagai negara lainnya.

“Berbicara di ISEAS Yusof Ishak Institute Regional Outlook Forum (ROF) 2023,” tulis Anies di status Instagram pribadinya, Selasa, 10 Januari 2023.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga bertemu dengan senior di salah satu kampus di Amerika Serikat. Mereka pun saling menukar kartu nama dan berbincang.

“John Brandon, Direktur Senior di @theasiafoundation, kakak kelas di Northern Illinois University,” ujarnya.

Selain Anies Baswedan juga ada Yenny Wahid sebagai pembicara di acara tersebut yang mewakili Indonesia.

Sebagai informasi, Yusof Ishak Institute diadakan setiap awal tahun, diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2023, di Shangri-La Singapore, Island Ballroom.

Tema tahun ini "UNDERSTANDING THE DRIVERS OF CHANGE IN A DISRUPTED WORLD" (MEMAHAMI PENDORONG PERUBAHAN DALAM DUNIA YANG TERDISRUPSI).

ISEAS - Yusof Ishak Institute atau Institute of Southeast Asian Studies adalah institut penelitian yang terletak di Singapura. Didirikan tahun 1968, institusi ini berfokus pada studi tren sosial, politik, dan ekonomi di Asia Tenggara. 

[VIDEO]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini