NYLEKIT..! Tifatul: Ada yang khawatir gagal maning, ungkit-ungkit perjanjian capres dulu. Rupanya belio gak sadar sudah khianati Ummat

Perjanjian politik antara Prabowo Subianto NYLEKIT..! Tifatul: Ada yang khawatir gagal maning, ungkit-ungkit perjanjian capres dulu. Rupanya belio gak sadar sudah khianati Ummat
[PORTAL-ISLAM]  Perjanjian politik antara Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno saat Pilgub DKI 2017 kembali ramai muncul ke permukaan setelah diungkit-ungkit kembali oleh Sandiaga Uno.

Perjanjian politik tersebut disinggung elite Gerindra, Sandiaga Uno saat berbicara dalam podcast milik Akbar Faizal di platform YouTube belum lama ini. 

Politisi PKS, Tifatul Sembiring menyindir perjanjian politik tersebut sengaja digulirkan kembali oleh pihak-pihak yang takut kalah lagi di Pilpres. 

"Ada yang khawatir gagal maning (lagi), ungkit-ungkit perjanjian capres dulu. Sampai kapan? Rupanya beliau enggak sadar sudah khianati umat," kata Tifatul Sembiring dikutip dari akun Twitternya, Rabu (1/2/2023).

Tanpa menyebutkan nama, mantan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) ini lantas melemparkan pantun berisi sindiran kepada pihak-pihak yang merasa takut sebelum bertarung di Pilpres 2024.

"Jikalau takut ditanduk kambing, jangan duduk belakang punggung. Jikalau takut kalah bertanding, mengapa naik ke atas panggung? Coba tebak siapa," tutup Tifatul. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
Tekan Tombol Close Untuk Menutup

Banner iklan disini